Minggu, 20 Maret 2011

medical check up @RSCM

tgl 15 sampe 16 maret kmrn gw kudu medical check up untuk syarat dapetin SK PNS,,gila pdhl udah kira2 setahun lbh 2 bln deh masa blm klwr juga tu SK,dipikir2 angkatan gw apes banget deh,udah TSP/tunjangan2 ngilang,SK jg blm dpt.
Alhamdulillah hasil medcheck gw bagus..
lumayan siy 2 hari di sana bisa sekalian tepe2 ma dokter2 muda yg pada seliweran,,tp sayang ga dapet satupun hiks..mesti nya seminggu ya gw seliweran di RSCM baru ada yg nyangkut.
oia medcheck pertama test darah,tmn2 yg lain pada ketakutan kulitnya ditusuk jarum,,lha gw malah gw liatin tu jarum wkt nembus kulit lengan gw,gw liatin darahnya pas ngalir ke tabung pertama,trs ganti ke tabung ke 2,habis gw penasaran klo ga gw liatin jangan2 suster nya bkn nadahin pake tabung tp di ember woalaah bisa mati pucet gw.
medcheck ke 2 urine,lucu nya masa dsuruh ampe penuh jd lah gw pipisin tu tmpt urine ampe penuh,,jijik ga siy hahahaha..
setelah itu check rontgen thorax,nah ini ada kejadian lucu,bukaaan,bukan gw yg bikin lucu,tp tmn kantor gw si emak2 hehe dia kan pake jilbab ya,nah petugas yg rontgen nya tu bapak2,,mungkin jg tmn gw ini aga malu,jd pas diperintahkan untuk menaggalkan semua pakaian termasuk pakaian dalam,si emak ini ternyata beha nya ga dilepas,yah alhasil dpanggil lg lah utk rontgen ke 2x nya,dasaar emaak,,udh rontgen pertama lama beneur qta nungguinnya dsuruh rontgen ulang pula,gubraaxx deh..lagi ada2 aja di rontgen koq beha nya dipake hahahaha..
hari ke 2 medcheck dgn dokter nya langsung,itu lamaa bgt,,bayangin aja,dokter nya cuma satu yg di periksa buanyaak bgt,duh ampe ga bisa kehitung deh.
pulang dr sana nge mall dulu ke atrium senen,byasa deh klo jalannya ama emak2 bawaannya pgn shopping mulu.
Lmyn gw dpt sepatu murah import tp disitu gw di godain engkoh2 genit,ih gw jg bingung knp gw selalu di godain engkoh2 emngnya gw ada mirip2 ama ling ling ato sanchai ya?belo begini juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar