Selasa, 08 Maret 2011

cowo mater,cowo matre ke empang aja,cowo matre,ga pake celana

saking kesel nya gw ma cowo yg tiap pedekate ma gw selalu manfaatin gw,tuh gw ksh judul gitu aja mending ga usah pada pake celana deh lu cowo2 matre..
gw juga heran kenapa tiap nemu cowo model nya gitu semua,dikira gw juga banyak duit kalee,mereka pikir PNS kaya2?? lu pikir gw pengikutnya gayus tambunan?
ada aja ni cowo yg sial nya udah gw terima jd pacar gw,eh suatu ketika dia mau pinjem duit ke gw 60 jt,,WTF?dgn alasan yg ga msk akal bgt deh,segala ade nya lah di bawa2,pokoknya panjang buangetss klo dceritain dsini ntar yg ada lu pada pegel mata n pantat gara2 kelamaan baca n duduk depan pc/lappy.besok nya turun jd pinjem 3 juta tetep ga gw ksh,eh beberp jam kemudian turun lg jd 1.5 juta eh cape deh tetep ya usaha lu bwt morotin gw.
ok itu cwo matre ke dua ya,,yg ke tiga,,jreeng-jreengg..LEBIH AJAIB lagi niy,,huuh ampe sakiiitt melilit hati gw klo inget2 omongan tu laki..untung blm gw jadiin pacar,tp nekat bgt ni laki br pedekate ma gw aja udah berani begitu.
emng siy dr awal kenal dia udah keliatan naga=-naga nya mau manfaatin gw,dia dgn terang2an mau cr bini yg PNS krn dia cita2 mau jd fotographer trus kan penghasilannya ga tetap tu jd ga mslh klo bini nya PNS kan penghasilannya tete,,eedodoo muonyong bener kan tuh..
tp emng dasar cinta itu katarak ya eh mksd gw buta,,gw masih ga nyadar tu ampe suatu ketika gw sapa dia di ym nya,mgkn dia jg lg stress bnyk pikiran ya,,pas gw sapa dia masih mau jwb baik2 tu ampe dia ngeluh ttg BB nya yg rusak gara2 kecebur di air,trs lagi ambil BB lg tp scara kredit,wkt gw nasehatin jgn terlalu sering bergantung ama kartu kredit,eh tu cowo malah ngomel,kata nya bwt apa gw nasehatin dia,kecuali gw bisa nolongin dia minjemin duit ke koperasi di kantor gw,alamaaak knp ujung2nya jd ke situ kan gw cuma nasehatin gitu doank..oia satu lg dia jg pnh mancing2 seolah2 minta dbeliin kacamata dia yg udah retak..buseed daaah lu pikir gw punya pu'un duit tinggal metik doank..
danm masih banyak lagi deh cerita2 cowo2 matre lainnya yg klo gw ceritain ntar malah bikin gw trauma ama makhluk berbelalai di tengah2 itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar